Google mengintegrasikan teman Anda di Android Maps 5.2

Posted by Sinauw on Sunday, 6 March 2011

Sinauw, Google telah memperbarui layanan Maps Android untuk memasukkan seluruh host opsi baru jejaring sosial. Google Maps untuk Android 5.2 sekarang memungkinkan Anda meninjau restoran- restoran dan menemukan teman- teman Anda dengan lebih mudah menggunakan layanan favorit Daily Mail, Latitude.
Yang pertama mengambil Google pelayanan makanan daging dan sayur (di mana Anda bisa men-download widget Android untuk homescreen Anda untuk dengan mudah memberi restoran peringkat bintang) dan meluas sehingga Anda dapat tidak hanya menilai dan review tempat, tetapi juga langsung berbagi itu ke Twitter dari Perangkat Android anda.
Di mana Anda - versi digital Perubahan besar lainnya adalah melakukan dengan menemukan teman- teman Anda saat bepergian - "Dimana Anda?" dan meniadakan kebutuhan untuk mengirimkan yang sedikit- menyeramkan teks.
Sebaliknya, Anda bisa ping mereka untuk bertanya di mana mereka adalah melalui app.
Itu menunjukkan pada ponsel Android mereka di bar pemberitahuan.
Ketika mereka update, ping lalat kembali kepada Anda, dan Anda kemudian dapat pergi dan menemukan mereka.
Tentu saja, ini adalah contoh lain dari sesuatu yang jauh lebih lama daripada panggilan telepon yang sederhana, tetapi jika Anda berada di wilayah asing, bisa menjadi alat yang sangat berguna.
The Maps untuk Android 5.2 update di Pasar untuk.
Di mana-mana itu yang tersedia, yang saat ini tampaknya tidak menjadi Inggris, tapi setidaknya ini kompatibel dengan Android 1,6 ke atas.